Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Ganti karburator

boombastic100

Adik Semprot
Daftar
10 Nov 2011
Post
119
Like diterima
2
Ada yang tau gak langkah2 cara ganti karburator standar jadi punya rx king?? Motor ane revo absolute,apa lubang blok mesin mesti diperbesar?kalo pasang karbu ma maniful aja tanpa dibesarin lubang mesinnya ,apa pengaruhnya??
 
Karbu King mikuni VM26 masang tgl nyari manifold after market banyak yang jual di toko accsesoris bro. Jangan lupa Pj ma Mj nya di setting ulang..

Kenapa ga sekalian pake PE28 bro? Lebih gahar tuh..

Ga perlu pake acara memperbesar lubang mesin segala lah..
 
ane kan bli maniful yg lubangnya sama dgn lubang karbu rx king,masalahnya timbul stelah liat lubang maniful yg ke mesin,besaran lubang maniful dr pd lubang mesin,klo dipkir2 seh pasokan bensin bisa sangkut tuh di atas lubang mesin yg gk ketutup lubang maniful, ,apa gk pp tuh bro. . Ngemeng2 ente kan ts juara cerita panas huehehe. . .
 
ane kan bli maniful yg lubangnya sama dgn lubang karbu rx king,masalahnya timbul stelah liat lubang maniful yg ke mesin,besaran lubang maniful dr pd lubang mesin,klo dipkir2 seh pasokan bensin bisa sangkut tuh di atas lubang mesin yg gk ketutup lubang maniful, ,apa gk pp tuh bro. . Ngemeng2 ente kan ts juara cerita panas huehehe. . .

Juara karena kebetulan aja bro :D harusnya waktu beli manifold kmrn blg yg unt mtr ente pasti pas sama lubang in nya bro. Beli lg aja drpd harus nge-bor lubang in
 
beli manifold yg khusus utk motor modifikasi bro.. Ada kok di jual.. ujung satunya utk pas k karbu rx, yg satuny pas ke mesin modelny kyk manifold asliny, jd tinggal plek aja
 
Banyak gan manifol variasi harganya juga relatif murah kok gan , kalo masih ga nemu manifolnya tinggl bikin custom aja
 
ane kasih masukan jangan terlalu terburu2 main ganti karbu dengan venturi besar kalau tidak di ikuti dengan ubahan yang lain ...selama kondisi mesin khususnya head masih standard dard dard sia sia kita ganti karbu gede yang ada boros sama mesin ngooookk ..perubahan karbu dominan di lakukan untuk mendapatkan performa yang setimpal bila diikuti juga dengan perubahan besar diameter klep..so mending jeting ulang aja dulu sampai dapat perform pembakaan yang bagus dengan di tandai warna busi merah bata....4 tak itu kuncian nye ada di head gan meliputi noken as/cam , porting /polish juga klep... maksimalkan saja dulu performa yang ada kalau kurang puas baru dah tune up habisan
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd