Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

INFO ^^Korek Harian Tanpa Sentuh Mesin^^

Gan klu buat scorpio giamana gan krn agak susah cari karbunya,scorpio sistemnya vakum saya mau exelarasinya yahut tx

banyak lagi gan dijualnya karbu dg venturi gede.. Kalo pio kan 225cc jd lbh bgs kalo ukuran karbunya 30-35 pake aja punya kosso dah bagus kok.. :beer:
 
Klo buat motor revo gmana gan? Apa aja yg msti dgnti? Ada bngkel gk ente? Mau dong main ksana klo ada, mayan blajar dkit2. Thnks
 
om mw tanya... klo bwt thunder 125 lbh bagus pake karbu vm 26 apa pe28...? kata orang kok klo pke pe28 di thunder gampang jebolin busi y gara2 kegedean karbunya...?
 
Klo buat motor revo gmana gan? Apa aja yg msti dgnti? Ada bngkel gk ente? Mau dong main ksana klo ada, mayan blajar dkit2. Thnks

unt revo kalo mo lbh ngacir ganti dl cdi nya ente pasti dah bisa ngerasain tarikan yahud dg nafas yg panjang coz gada limiternya..

Ane gada bengkel cm suka aja modif2 gt gan..
 
om mw tanya... klo bwt thunder 125 lbh bagus pake karbu vm 26 apa pe28...? kata orang kok klo pke pe28 di thunder gampang jebolin busi y gara2 kegedean karbunya...?

pake pe28 gan lebih gahar.. Busi jebol gara2 pk karbu geDe? Ga mungkin lah gan fungsi karbu kan unt suplai bbm ke mesin wktu di geber di rpm tinggi..
 
permisi suhu,,
klo ane sih pake 9power 2 biji,,lumayan rada krasa dngan spek karbu-cdi-koil standar new mx 135 :beer:
klo d tmbah ganti cdi mngkin bisa tmbah ngacir yaa gan :beer:
 
permisi suhu,,
klo ane sih pake 9power 2 biji,,lumayan rada krasa dngan spek karbu-cdi-koil standar new mx 135 :beer:
klo d tmbah ganti cdi mngkin bisa tmbah ngacir yaa gan :beer:

pake 9power dipangkal koil sama dkt cop busi kan? Emang sih rada krasa cm terlalu nanggung gan. Bahkan dibeberapa kasus, penggunakan 9power mlh bikin tenaga ga los keluarnya.. :gila:

Iya ganti cdi aja unt bisa mendptkan pengapian yg lbh advance & biar ga kena limiter.. :beer:
 
gan ane punya legenda udah di boreup
piston pake jupiter dulunya blitz jebol. nokenas naik setengah. pake karbu king ori. masalahnya cuma ngacir di putaran bawah doang ke atasnya gak dapet.
gimana ya biar bisa ngacir atas bawah.
cdi dan koil serta busi masih standar.
 
pake 9power dipangkal koil sama dkt cop busi kan? Emang sih rada krasa cm terlalu nanggung gan. Bahkan dibeberapa kasus, penggunakan 9power mlh bikin tenaga ga los keluarnya.. :gila:

Iya ganti cdi aja unt bisa mendptkan pengapian yg lbh advance & biar ga kena limiter.. :beer:

terasa walau hanya sekian % :beer:
kalo cdi yang cocok buat mx 135 apa yaa gan??kira"itu harga berapa dapet??
biar bisa ancang" kantong gan :haha:
 
terasa walau hanya sekian % :beer:
kalo cdi yang cocok buat mx 135 apa yaa gan??kira"itu harga berapa dapet??
biar bisa ancang" kantong gan :haha:

sodara ane juga mx.. mesin standar tapi dia main di pengapian dengan mengganti koil pake YZ125 500ribu sama cdi BRT powermax hyperband 450-500ribu. Kalo juragan tinggal di jakarta ane ada info bengkel racing yang jual koil YZ125 cuma 375rebu.. gila tu koil bakar kertas cuma 3,sekian detik. Beugh!!
 
gan ane punya legenda udah di boreup
piston pake jupiter dulunya blitz jebol. nokenas naik setengah. pake karbu king ori. masalahnya cuma ngacir di putaran bawah doang ke atasnya gak dapet.
gimana ya biar bisa ngacir atas bawah.
cdi dan koil serta busi masih standar.
nah itu die gan, kepentok di limiternya kalo cdi masih standar.. itu udah ente porting belon head cyl nya??
 
Thankz bt info2nya Om clothink...
Pi kalau Byson biar tambah kenceng bijimane ya...?
 
nah itu die gan, kepentok di limiternya kalo cdi masih standar.. itu udah ente porting belon head cyl nya??

Headcyl ane ganti ama grand yg lebih pendek dikit masalah cuma di klep mentok ma piston. Trus buat tirus baru dipiston masalah kelar. Setang seher ori legend. Magnet diakalin biar mirip racing punya dan berhasil. Cdi tetep standar. Knalpot ganti revo dan di loss tapi dijaga kebisingannya biar gak bikin orang sewot. Diameter lubang knalpot 2inch panjang 20cm, sebagai pengganti lubang knalpot revo ori. Suara ngebas tidak cempreng. Entah kenapa pake gir standar gak mau lari, tapi ganti punya supra standar baru ngacir. Atas ama bawah dapet. Tes dyno mentok di 117 mendingan daripada pake gir standar cuma 114.
 
sodara ane juga mx.. mesin standar tapi dia main di pengapian dengan mengganti koil pake YZ125 500ribu sama cdi BRT powermax hyperband 450-500ribu. Kalo juragan tinggal di jakarta ane ada info bengkel racing yang jual koil YZ125 cuma 375rebu.. gila tu koil bakar kertas cuma 3,sekian detik. Beugh!!

wiihhh....gilaaa tuh koil ngeri bgt,,
BRT POWERMAX HYPERBAND harga nya sama kaya yang DUALBAND ternyata..
 
sory om clothingk ane mau tanyk
punya ane vario gen 1 udah ganti cdi pake BRT,roller pakek 11gr,lepas filter,sendalpot pake tusukgigi kok larinya cuman mentok di 100kmh ya om??? :nohope:
ada saran mungkin om harus ganti apa gt biar tambah speednya hehehe... :malu:
mohon bimbinganya suhu
 
Headcyl ane ganti ama grand yg lebih pendek dikit masalah cuma di klep mentok ma piston. Trus buat tirus baru dipiston masalah kelar. Setang seher ori legend. Magnet diakalin biar mirip racing punya dan berhasil. Cdi tetep standar. Knalpot ganti revo dan di loss tapi dijaga kebisingannya biar gak bikin orang sewot. Diameter lubang knalpot 2inch panjang 20cm, sebagai pengganti lubang knalpot revo ori. Suara ngebas tidak cempreng. Entah kenapa pake gir standar gak mau lari, tapi ganti punya supra standar baru ngacir. Atas ama bawah dapet. Tes dyno mentok di 117 mendingan daripada pake gir standar cuma 114.

ya iyalah gan kalo pk gir ukuran standar g bisa lari secara mtr ente udah ngalamin perombakan besar..

Trs itu headcyl nya belon di porting yak? Kalo belon y percuma gan powernya g bisa total keluar..

Ente nabung dl aj buat beli cdi pasti sadis tuh mtr ente unt diajak lari2an ma mtr pak pulisi :ha: oh iya salah satu alasan knp atasnya lembek itu jg faktor close ratio yg sewaktu ngail tenaga lama bgt
 
Terakhir diubah:
Thankz bt info2nya Om clothink...
Pi kalau Byson biar tambah kenceng bijimane ya...?

dari mtr kelas 150cc mulai vixion, meggy, dan byson memang power yg paling lemah punya si kebo. Kuncinya memang di pengapian&karbu dl disempurnain kmdian di bag. Mesin cm ganti n0ken as + porting polish harian aja dan trakhir ganti knalpot gan dijamin kenceng dah :mantap:
 
suhu ane pake blade 2009.
Rumusnya apa sama yg diatas. Trus cocoknya pake part apa buat harian. Mohon pencerahan suhu..

rumusnya sama gan ! Kalo spare part blg aja unt blade pasti ada kok nah kmdian baru di cangkokkan ke kuda besi kesayangan ente.. Koreknya pelan2 aja gan sesuain budget ente
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd